Khasiat Meminum Sperma Ternyata Membantu Tidur

Khasiat Meminum Sperma

Khasiat Meminum Sperma – Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah menelan sperma hal yang aman? Nyatanya, sebagian wanita mengganggap menelan sperma adalah tindakan yang dihindari dan menjijikkan. Namun, dilansir dari Bustle, mengkonsumsi sperma ternyata memiliki beberapa manfaat bagi tubuh. Dikatakan juga bahwa sperma mengandung banyak vitamin, yang bahkan lebih banyak dari minuman berprotein.

Berikut Khasiat Meminum Sperma

  1. Sebagai anti-depresan alami
    Menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada 293 mahasiswi di Universitas Negeri New York di Albany, paparan sperma dapat menurunkan gejala depresi. “Hasil data ini konsisten dengan kemungkinan bahwa sperma dapat melawan gejala depresi,” tulis sang peneliti dalam keterangannya. Sejumlah bukti juga menunjukkan bahwa vagina dapat menyerap sejumlah komponen sperma yang terdeteksi dalam aliran darah. Ini berarti, kandungan vitamin yang dimiliki sperma dapat dengan mudah terserap dari aliran darah tersebut. Namun, para peneliti tetap memperingatkan untuk tidak melakukan seks bebas dan tidak menggunakan kondom ketika berhubungan. Hal ini untuk menghindari terkena penyakit kelamin.
  2. Membantu tidur lebih nyenyak
    Mungkin Anda biasanya lelah setelah berhubungan seks, tetapi hal tersebut bisa jadi bukan penyebab Anda dapat tidur lebih nyenyak. Sperma sebenarnya mengandung melatonin yang merupakan bahan kimia yang menginduksi tidur dan rasa relaksasi. Apakah Anda menelan sperma atau mendapatkannya melalui hubungan seksual, sperma akan memasuki aliran darah Anda. Hal itu membantu Anda tertidur lebih baik.
  3. Multivitamin dalam setiap ejakulasi
    Satu sendok teh air mani mengandung lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin serta mineral yang bermanfaat. Seperti vitamin C, kalsium, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12 dan juga seng. Jumlah setiap vitamin tersebut bervariasi dengan usia dan kesehatan relatif dari pria itu sendiri. Namun, biasanya ada jumlah yang signifikan dari seng yang merupakan antioksidan, dan dapat membantu memperlambat proses penuaan. Jadi selain olahraga, seks dengan menelan sperma memberi Anda dosis yang sehat.
  4. Mencegah morning sickness
    Menurut seorang psikolog di SUNY-Albany, Gordon Gallup, menelan sperma selama kehamilan dapat membantu menyembuhkan morning sickness. Mengapa? Gordon mengatakan bahwa air mani ayah dapat membangun rasa toleransi dan kasih terhadap calon bayi dalam perut sang ibu. Sehingga secara natural akan mengurangi morning sickness akibat mood yang terbentuk.
  5. Mencegah kerusakan gigi
    Sperma juga mengandung beberapa vitamin seperti seng dan kalsium. Hal ini dapat membantu mencegah kerusakan gigi Anda. Namun, bukan berarti Anda jadi tidak menyikat gigi dengan pasta gigi. Sperma membantu mencegah kerusakan gigi, bukan mengatasinya.

You may also like