by

Tips Membeli Rumah Minimalis

Baca: Hunian Cimanggis Berkonsep Minimalis

Memilih rumah ibarat memilih pasangan hidup. Cukup terbilang gampang-gampang susah. Perlu banyak pertimbangan saat memilihnya. Harapan semua orang, pasti ingin rumah yang tepat dan cocok untuk beristirahat bukan? Yuk simak dulu tips memilih rumah minimalis berikut.

1. Lokasi yang Strategis
Memilih rumah memang perlu mempertimbangkan faktor lokasi. Lokasi yang strategis memudahkan siapapun untuk beraktifitas. Setidaknya, memiliki akses yang memudahkan untuk ke lokasi-lokasi krusial yang paling sering dikunjungi. Maka lokasi rumah baru yang strategis tidak hanya akan menguntungkan namun juga memberikan kualitas hidup yang lebih baik karena efisiensi waktu.

2. Fasilitas Lengkap
Walaupun rumah model minimalis dan modern, fasilitas yang ada juga harus lengkap. Mulai dari fungsi dan jumlah ruang yang tersedia, kualitas air, daya listrik, dan juga material bangunan yang berkualitas sangat perlu dipastikan. Fasilitas lengkap akan berimbas pada faktor-faktor lainnya. Biasanya selain fasilitas yang tadi disebutkan ada pula fasilitas lain yang bisa jadi penunjang yaitu fasilitas umum yang eksklusif seperti sarana olahraga, taman, area bermain, dan lain-lainnya.

3. Nyaman Ditempati
Yang paling penting ketika memilih rumah minimalis adalah nyaman untuk ditempati. Nyaman ini bisa dipengaruhi dari faktor-faktor yang sebelumnya seperti: lokasi yang strategis, desain menarik, kemudahan mengakses fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan dan laiin-lainnya. Semua perlu dipastikan ketika Anda akan membeli rumah baru.

Semua ini bisa Anda dapatkan di perumahan Permata Cimanggis yang dikembangkan oleh Ateraland. Permata Cimanggis merupakan hunian berlokasi strategis dengan konsep minimalis dan dekat dengan alam

Mau tau info lebih lanjut? Langsung kunjungi http://permatacimanggis.co.id sekarang!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed