Peta Wisata Bandung, Mulai dari Lembang - Ciwidey

By Muhammad Nasir 15 Jul 2019, 10:19:41 WIB Wisata

Jakarta Peta wisata Bandung banyak dicari para traveler. Maklum, Bandung mempunyai banyak sekali destinasi yang perlu dikunjungi. Apalagi sebagai salah satu destinasi yang sering dikunjungi, Bandung sudah sangat terkenal baik bagi wisatawan asing maupun domestik.  

Kamu bisa menikmati berbagai tempat wisata, mulai dari wisata alam, wisata edukasi untuk anak-anak, serta wisata keluarga di Bandung. Tidak salah rasanya orang-orang menyebut Bandung sebagai Paris Van Java.

Peta wisata Bandung terdiri dari wisata di Kota Bandung, Lembang, serta Ciwidey. Setiap tahunnya tempat-tempat wisata tersebut selalu dipenuhi oleh wisatawan yang berkunjung.

Baca Lainnya :

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (30/6/2019) tentang peta wisata Bandung

Peta wisata bandung bisa dimulai dari tempat wisata di Lembang. Beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di lembang sebagai peta wisata bandung ini sebagai berikut:

Tangkuban Perahu

Siapa tak kenal dengan tempat wisata yang satu ini? Wahana wisata gunung dan kawah paling terkenal di Bandung ini sering menjadi tujuan wisatawan saat libur hari biasa, termasuk Lebaran.

Lokasinya hanya sekitar 30 kilometer dari pusat kota Bandung menuju ke arah utara. Selain itu, harga tiket masuk ke Tangkuban Perahu cukup terjangkau. Rp 22 ribu (hari biasa) dan Rp 31 ribu (hari libur atau weekend) per orangnya.

Di sini, pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang tersaji bersama keluarga atau kerabat saat mengisi liburan nanti.

Dusun Bambu Family Leisure Park Lembang

Dusun Bambu Family Leisure Park adalah sebuah resor dan juga tempat wisata yang berada di kaki Gunung Burangrang, Cisarua, Lembang. Keunikan yang dimiliki tempat wisata ini bisa kamu lihat dari sebuah danau besar yang dikelilingi bangunan pondokan yang terbuat dari bambu di tepiannya.

Karenna pemandangannya yang sangat romantis itu, tak heran jika tempat ini juga sering digunakan untuk foto pre-wedding. Kawasan Dusun Bambu merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang lagi hits.

Lokasi ini menawarkan wisata alam dan kuliner yang dilengkapi berbagai wahana permainan. Tak ketinggalan spot-spot cantik untuk penggila selfie maupun fotografi. Dengan 15.000 rupiah, kamu dapat menikmati suasana di Dusun Bambu ini.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment